sebuah blog yang mengulas informasi mengenahi tips dan trick dalam bidang otomotif. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem pemindah tenaga dan hal hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Tuesday 19 August 2014

Foto Modifikasi Satria Fu 150 2014 Terbaru

Foto Modifikasi Satria Fu - Motor ini namanya memang begitu melegenda. Lahir sejak 2004 lalu, Satria Fu 150 sampai saat ini belum tergantikan di kelas bebek jantan. Meski hadir motor-motor terbaru dengan teknologi yang lebih canggih, namun Satria Fu 150 tetap saja memiliki pasar tersendiri. Tak bisa dipungkiri Satria Fu 150 menjadi tulang punggung bagi suzuki dengan target penjualanya adalah anak muda. Meski setiap tahunya meluncur versi baru namun itu hanya upaya penyegaran saja tanpa mengubah bentuk dasarnya. Toh nyatanya di tahun 2014 ini penjualan satria tetap saja tinggi.

Dengan desainya yang ramping dan gesit tentu akan bisa diandalkan untuk berkendara di lalu lintas yang padat. Dengan top speednya yang tinggi tentu menjadi salah satu alasan mengapa sebagian besar anak muda menyukai jenis motor yang satu ini. Selain itu, satria Fu memang mudah untuk dimodif baik dari sisi mesinya ataupun dari tampilanya. Beberapa cara modifikasipun dilakukan mulai dari hanya mengubah kakinya dengan ukuran yang lebih kecil, memainkan cat pada bodinya, hingga membuatnya ala motor drag lengkap dengan memperbesar kapasitas mesinya. Al hasil satria Fu-pun melaju kencang layaknya mesin jet. Penasaran seperti apa tampilan Satria Fu yang telah dimodifikasi? 

Sebelum melihat foto modifikasi Satria Fu, yuk kita bahas dulu tentang spesifikasinya. Suzuki membekali Satria Fu 150 ini dengan mesin 4 tak berkapasitas 147,3 cc dengan DOHC (double overhead camsaft) dan memakai 4 katup. Piston yang digunakan memiliki ukuran 62 mm dan memiliki panjang langkah 48,8 mm. Dengan jenis over square (diamter piston lebih panjang dari langkahnya) pantas saja satria Fu memiliki top speed yang mantap. Untuk ukuran bebek jantan memang perbandingan kompresinya cukup tinggi yakni 10.2 :1. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 16 PS pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 12,4 Nm pada 8.500 rpm. Itulah tadi spesifikasi satria Fu, sekarang saatnya melihat foto modifikasi satria Fu 150 dari para modifikator handal di indonesia berikut ini:

Foto Modifikasi Suzuki Satria Fu 150









Itulah tadi beberapa foto modifikasi satria fu 150 yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga foto-foto tersebut bisa dijadikan inspirasi untuk memodifikasi satria fu milik anda. Liat juga kumpulan foto modifikasi yamaha vixion.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Modifikasi Satria Fu 150 2014 Terbaru

0 komentar:

Post a Comment