sebuah blog yang mengulas informasi mengenahi tips dan trick dalam bidang otomotif. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem pemindah tenaga dan hal hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Monday 11 August 2014

Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2014

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2014 - Sepeda motor Yamaha Vixioan adalah motor sport berkapasitas 150 cc yang diproduksi oleh Yamaha sejak 2007. Dengan desainya yang sporty dan dibekali teknologi injeksi, yamaha vixion mampu menyedot perhatian konsumen indonesia. Tak bisa dipungkiri sampai saat ini Yamaha Vixion masih menjadi "raja" dikelas motor sport 150 cc. Meski hadir beberapa motor "penjegal" seperti Honda CB 150R, tetap saja Yamaha Vixion belum ada yang bisa mengkudeta.

Yamaha vixion bisa dikatakan pelopor teknologi injeksi untuk sepeda motor di Indonesia. Saat ini hampir semua produk sepeda motor sudah menggunakan teknologi injeksi yang lebih ramah lingkungan seperti Yamaha vixion. Meski sudah dibekali desain yang bagus, lantas tidak membuat para modifikator diam begitu saja. Tangan mereka tetap saja "gatel" untuk memodifikasi Yamaha Vixion. Berbagai carapun dilakukan dari membeli part racing seperti knalpot, kondom tangki, velg dan lainya. Modifikasi yamaha vixion ini terdiri dari berbagai aliran seperti di modif layaknya motoGP, street fighter, hingga ada yang nekat membuatnya jadi motor cross. Bahkan saat kita melihat foto-foto modifikasi yamaha vixion tersebut, sampai "pangling" bahwa ternyata itu adalah motor yamaha vixion. Nah sebelum kami hadirkan foto-foto modifikasinya, yu kita bahas terlebih dahulu spesifikasi yamaha vixioan.

Yamaha vixion sebenarnya memiliki kapasitas silinder 149,8 cc berjenis silinder tunggal dan SOHC (single overhead camshaft) dengan 4 klep. Motor ini tidak menggunakan karburator, karena telah menggunakan sistem injeksi. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,59 Ps pada putaran 8.500 dan torsi maksimum 14,5 Nm pada putaran 7.500. Dengan perbandingan kompresi 10,4:1 motor ini memang sudah seharusnya memakai pertamax sebagai bahan bakarnya. Motor ini memiliki dimensi 2.010 x 705 x 1.030 (mm). Berat secara keseluruhan adalah 129 kg dan memiliki kapasitas tangki bensin 12 liter. Itul tadilah spesifikasi yamaha vixion, apakah anda salah satu pemiliknya? Jika iya, dan mau memodifikasi vixion anda agar tampilanya lebih catcy mungkin beberapa foto modifikasi yamaha vixion berikut ini bisa dijadikan inspirasi.

Foto-foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru



foto modifikasi vixion minimalis ceper
foto modifikasi vixion minimalis ceper
foto modifikasi vixion minimalis mewah
foto modifikasi vixion minimalis mewah


foto modifikasi vixion street fighter
foto modifikasi vixion street fighter
foto modifikasi vixion street fighter orange
foto modifikasi vixion street fighter orange


foto modifikasi vixion ala motoGP
foto modifikasi vixion ala motoGP putih-biru
foto modifikasi vixion ala motoGP putih-merah
foto modifikasi vixion ala motoGP putih-merah
Itulah kumpulan foto modifikasi yamaha vixion terbaru. Tertarik untuk menjadikan tunggangan anda seperti salah satu foto diatas? Kalau untuk memodif vixion dengan gaya minimalis tidak dibutuhkan biaya yang besar, namun jika ingin dibuat seperti motoGP tentu anda harus siap dengan budget yang banyak bahkan bisa sampai puluhan juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Foto Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2014

0 komentar:

Post a Comment