sebuah blog yang mengulas informasi mengenahi tips dan trick dalam bidang otomotif. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem pemindah tenaga dan hal hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Thursday 14 August 2014

Foto Modifikasi Motor Mio Sporty, J, Soul Terbaru

Foto Modifikasi Motor Mio Terbaru - Yamaha mio merupakan motor dengan transmisi otomatis atau yang dikenal matic. Meski bukan pertama kali yang menggunakan transmisi otomatis, namun Yamaha Mio bisa dikatakan sebagai pelopor motor matic di Indonesia. Setelah produk pertamanya yakni Yamaha Nouvo kurang sukses dipasaran, Yamaha kemudian mengembangkan dengan desain yang lebih elegan, dinamis dan jua sporty yang kemudian diberi nama Yamaha Mio Sporty. Produk ini ternyata disukai oleh konsumen Indonesia. Alhasil yamaha Mio menjadi laris manis dipasaran dengan konsumen utamanya adalah kaum hawa. Melihat kesuksesan yamaha mio tersebut lantas membuat beberapa produsen lain membuat motor serupa.

Meski Yamaha Mio di desain untuk wanita, namun nyatanya banyak kaum adam yang tertarik untuk meminangnya sebagai tunggangan sehari-hari. Para modifikafitor juga tak mau ketinggalan, Yamaha Mio kemudian dikreasikan dengan berbagai cara mulai dari mengganti velg dengan ukuran besar, menambah sound system hingga yang ekstrim Yamaha Mio diubah menjadi motor drag. Ada beberapa foto modifikasi motor mio baik sporty, J, ataupun Soul terbaru yang saya dapatkan. Jangan kaget bila melihat foto modifikasi motor mio tersebut, pasalnya ditangan para modifikator handal Yamaha Mio dibuat hingga tak berbentuk lagi seperti diubah menjadi motor sport. Sebelum saya berikan foto-foto tersebut kita ulas terlebih dahulu beberapa hal tentang Yamaha Mio.

Yamaha Mio pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 lalu dan memiliki dimensi 1.820 mm x 675 mm x 1.050 mm serta berat 87 kg. Dengan dimater piston 50 mm dan panjang langkah 57,9 mm menghasilkan kapasitas mesin sebesar 113,7 cc. Jenis mesin yang digunakan adalah 4 tak dengan SOHC dan berpendingin udara. Mesin tersebut memiliki perbandingan kompresi 10,7:1. Kapasitas tangki bahan bakar yang digunakan adalah 3,7 liter. Pada tahun 2006 lalu, Yamaha melahirkan Yamaha Mio Soul yang didesai lebih macho sehingga cocok untuk laki-laki. Dengan berkembangnya sistem injeksi, Yamaha juga tak mau ketinggalan untuk menghadirkan Yamaha Mio dengan sistem bahan bakar injeksi. Nah berikut ini kumpulan foto modifikasi Yamaha Mio khusus untuk anda.
modifikasi motor mio drag
modifikasi motor mio drag
modifikasi motor mio full sound system
modifikasi motor mio full sound system
modifikasi motor mio J
modifikasi motor mio J
modifikasi motor mio jadi sport
modifikasi motor mio jadi sport
modifikasi motor mio blue-white
modifikasi motor mio blue-white
modifikasi motor mio cat batik
modifikasi motor mio cat batik
modifikasi motor mio super ekstrim
modifikasi motor mio super ekstrim
modifikasi motor mio super minor
modifikasi motor mio super minor

Itulah tadi beberapa foto modifikasi mio dari mio sporty, mio soul hingga mio J. Semoga foto-foto diatas bisa menjadi bahan referensi untuk memodifikasi yamaha mio milik anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Modifikasi Motor Mio Sporty, J, Soul Terbaru

0 komentar:

Post a Comment