sebuah blog yang mengulas informasi mengenahi tips dan trick dalam bidang otomotif. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem pemindah tenaga dan hal hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Wednesday, 5 November 2014

Ragam Dan Harga Sock Upside Down Untuk Vixion, CB 150R dan Motor Sport Lainya

Sock Upside Down merupakan salah satu komponen yang biasa diaplikasikan pada motor-motor modifikasi. Selain body sektor kaki-kaki merupakan sektor yang tak luput dari modifikasi. Agar tampilanya lebih macho, biasanya para modifikator mengganti sock depan bawaan pabrik dengan sock upside down pada motor mereka. Untuk motor sport seperti berkapasitas 150 sampai 250 cc seperti vixion atau CB 150R saat ini banyak pilihan produk aftermarket yang bisa anda pilih. Dulu modifikasi di sektor kaki biar terlihat lebih kekar dilakukan dengan transplantasi, maksutnya mengaplikasikan sock bekas moge. Namun selain harganya yang mahal juga nyarinya susah. Di zaman serba instan ini, untuk mengubah tampilan motor sport anda kini semakin mudah. Anda tinggal datang ke toko aksesori, pilih model sock tipe upside down tersebut dan langsung plug and play.
sock upside down cb 150R
sock upside down cb 150R

Pilihan Sock Upside Down untuk vixion atau motor lainya sangat beragam. Anda tinggal menyesuaikan dengan model, warna dan tentunya budget yang dimiliki. Untuk dimensi atau ukuranya sama dengan sock asli/ Contohnya untuk motor dengan kapasitas mesin dibawah 250 cc ada beberapa merk seperti Zox, Nui Racing, Two Brother, MGV sampai produk-produk tanpa merk yang diimpor dari negara tetangga, Thailand. Menariknya lagi kini terdapat banyak varian warna seperti silver, hitam hingga sentuhan warna gold. Produk-produk sock upside down tersebut umumnya diperuntukan motor-motor seperti Vixion, Tiger, Honda CB 150R, Yamaha Byson dan motor lainya. 

Harga Sock Upside Down ini bervariasi dan lebih terjangkau dibanding dengan sock limbah moge. Harga Sock Upside Down untuk Vixion dan Byson misalnya dibanderol Rp 2,3 juta hingga Rp 2,5 juta. Sock tersebut sudah dilengkapi dengan adjuster dan memiliki panjang seperti sock original. Sementara untuk Honda Tiger rata-rata dibanderol antara Rp 2,2 juta sampai Rp 3 juta. Sedangkan untuk trail seperti Kawasaki KLX harganya juga bervariasi antara Rp 1,7 juta sampai Rp 3 juta.

Kelebihan suspensi sock upside down yang memiliki ciri khas "terbalik" ini selain tampilanya yang lebih sangtar juga pemasanganya yang tidak ribet. Asalkan produk yang anda beli memang diperuntukan pada motor anda pemasanganya tinggal plug and play. Akan tetapi jika anda memaksakan model lain atau milik motor lain tentunya harus melakukan beberapa penyesuaian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ragam Dan Harga Sock Upside Down Untuk Vixion, CB 150R dan Motor Sport Lainya

0 komentar:

Post a Comment