sebuah blog yang mengulas informasi mengenahi tips dan trick dalam bidang otomotif. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem pemindah tenaga dan hal hal lain yang berhubungan dengan otomotif.

Wednesday, 7 May 2014

Begini Cara Membedakan Knalpot Sakura Yang Asli dan Palsu

PT. Sakura Java Indonesia selama ini dikenal sebagai produsen knalpot yang menyulai knalpot standar untuk sepeda motor Yamaha. Namun selain itu kini Produsen knalpot asal Indonesia ini juga merambah pasar knalpot atau muffler after market. Setidaknya ada tiga knalpot aftermarket yang diproduksi PT. sakura Java Indonesia yakni knalpot untuk Jupiter Z1, Vixion dan Yamaha R6. Namun yang tersedia saat ini hanya knalpot sakura untuk vixion.
Cara Membedakan Knalpot Sakura Yang Asli dan Palsu
Knalpot Sakura

Di era saat ini, dimana pengangguran semakin banyak sementara lapangan kerja terbatas maka tak heran tindak kejahatan semakin meningkat. Sering kita temukan beberapa barang yang ternyata tidak orisinal alias palsu. Hal tersebut bisa juga kita temui pada knalpot sakura ini. Untuk itu ada tips untuk membedakan mana Knalpot sakura yang asli dan palsu.

Untuk membedakan knalpot sakura yang asli atau palsu bisa dilihat pada nomor produksinya. Setiap knalpot sakura yang diproduksi mempunyai nomor khusus seperti tanggal, tahun dan nomor urut pembuatan. Selain itu nomor yang terpampang pada knalpot sakura tersebut didesain sedemikian rupa agar tidak bisa dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi pada knalpot sakura yang palsu tidak ada nomor lotnya.Jadi sebelum anda membeli knalpot sakura perhatikan baik-baik apakah ada nomor lot yang tertera pada knalpot sakura yang akan anda beli tersebut. Memang saat ini baru tersedia hanya untuk vixion saja namun kedepanya knalpot sakura ini akan jauh lebih banyak, bahkan untuk kelas matic juga. So kalau anda pemilik matic, sabar saja menunggu hingga knalpot sakura untuk matic diproduksi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Cara Membedakan Knalpot Sakura Yang Asli dan Palsu

0 komentar:

Post a Comment